Sukses

Entertainment

Pamer Foto Hasil USG, Marissa Nasution Menggandung Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Marissa Nasution, pasalnya aktris cantik ini mengumumkan jika saat ini ia tengah hamil anak kedua. Hal tersebut yang bisa kamu temukan dalam postingannya di Instagram.

Kabar kehamilan Marissa Nasution ini diunggah dengan memamerkan hasil foto USG. Di sana kamu dapat melihat dengan jelas janin dalam perutnya yang sudah tumbuh sempurna.

Lihat saja seperti apa penampakan janin dalam kandungan Marissa Nasution yang tampak jelas di foto. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia pun menuliskan caption yang bebunyi. "Selamat pagi, udah kelihatan si hidung mancung. Boy or Girl? Subscribe ke vlognya Allie ya aunties and uncles," tulisnya.

Sempat Kehilangan Anak Kembar

Kehadiran calon bayi Marissa ini seakan jadi anugerah terindah bagi keluarga besarnya. Seperti yang diketahui, Marissa dan suaminya sempat kehilangan salah satu anak kembarnya di kehamilan yang pertama.

Pada Februari tahun lalu, salah satu janin Marissa tak bisa bertahan hingga harus menjalani fetal surgey. Ia akhirnya mengumumkan jika buah hatinya diberi nama Moana telah meninggal dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading