Sukses

Entertainment

Selalu Pakai Baju Longgar, Billie Eilish Beri Alasan

Fimela.com, Jakarta Nama Billie Eilish sepanjang tahun 2019 memang ramai dibicarakan. Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berusia 17 tahun itu digemari lantaran gaya penampilannya yang terbilang cukup menarik untuk seorang perempuan.

Namun gaya penampilan penyanyi yang dinobatkan sebagai “Billboard Woman of the Year” itu kerap kali disalah artikan.  “Terkadang aku mendapatkan respon dari orang tua seperti, ‘Terima kasih telah berpakaian seperti itu sehingga anak perempuanku tidak berpenampilan seperti sl*t,’ dan aku seperti, ‘Whoa, itu kebalikan dari yang aku lakukan,” katanya dalam wawancara bersama Billboard (11/12/19).

Terkait dengan penampilannya yang kerap kali disalah artikan, Billie mengklarifikasikan alasan di balik baju longgarnya. “Intinya bukan, ‘Hai, ayok kita cemooh perempuan yang tidak berpenampilan seperti Billie Eilish,’” ucapnya di majalah ELLE.

“Itu membuatku marah. Aku harus menggunakan pakaian longgar agar kamu tidak merasa kurang nyaman tentang payudaraku!” tegas Billie Eilish.

Billie Eilish Akan Ubah Penampilannya di Usia 18 Tahun

Billie mengaku bahwa dirinya mengenakan pakaian longgar untuk menutupi ukuran dadanya yang terbilang cukup besar untuk remaja seusianya. Meskipun demikian, Billie Eilish yang akan menginjak usia 18 tahun pada 18 Desember mendatang itu akan mengubah penampilannya dengan lebih menunjukan bagian tubuhnya.

Dengan adanya perubahan penampilannya yang khas itu, Billie juga beranggapan bahwa akan ada banyak orang yang kecewa terhadapnya. “Aku tahu itu akan menjadi hal yang besar. …Aku tahu orang-orang akan berkata, ‘Aku kehilangan rasa hormat kepadanya,’” ucap Billie mengutip laman PEOPLE (11/12/19).

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Billie Eilish adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, salah satunya albumnya Dont Smile at Me.

    Billie Eilish

What's On Fimela
Loading