Sukses

Entertainment

Semarak, Berikut Daftar Lineup KBS Song Festival 2019

Fimela.com, Jakarta KBS Song Festival jadi ajang yang ditunggu-tunggu menjelang pergantian tahun. Kerap menghadirkan lineup yang warna-warni, tahun 2019 ini kemeriahan juga sudah terbayang dari nama-nama yang akan hadir.

Beberapa waktu lalu KBS telah mengumumkan lineup fase pertama yang mengundang reaksi positif. Mereka yang akan tampil di antaranya BTS, TWICE, Red Velvet, ITZY, Monsta X, NU'EST, Got7 hingga Seventeen.

Namun mengingat acara yang megah, akan ada grup dan idol lain yang bergabung. Dijamin kamu takkan ingin melewatkan gelaran KBS Song Festival 2019 ini.

Lineup Lengkap

Bisa dibilang KBS Song Festival tahun ini diwarnai talenta-talenta muda yang sedang bersinar. Selain nama-nama di atas, turut hadir pula Stray Kids, The Boyz, TXT, Golden Child, NCT 127, NCT Dream, Mamamoo, Song Ga In, Apink, N.Flying, Gfriend, ASTRO, EVERGLOW, Oh My Girl, WJSN, dan Chungha.

KBS Song Fesstival 2019 akan dipandu oleh Irene Red Velvet, Jinyoung Got7 dan Shind Dong Yup sebagai host utama. Acara ini rencananya dilangsungkan pada 27 Desember 2019, dan akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 8 malam waktu Korea Selatan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading