Sukses

Entertainment

Sosok Maryam Hadir Berbeda di Film Si Manis Jembatan Ancol Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor bertajuk Si Manis Jembatan Ancol kembali hadir. Dengan versi yang lebih segar dan baru pastinya. Kisah perempuan bernama Mariam yang dikenal sebagai sosok urband legend Betawi akan kembali diangkat. Namun Anggy Umbara sebagai sang sutradara tentu mengemasnya dengan berbeda.

Kalau zaman dahulu masyarakat Betawi resah dengan penggambaran Mariam yang mengenakan busana putih dengan dress yang pendek serta ketat dan menunjukan paras yang seksi, kini berbeda. Maryam kali ini yang diperankan Indah Permatasari jauh dari kata seksi. Referensi Anggy adalah film Si Manis Jembatan Ancol tahun 1973. Kala itu Mariam mengenakan baju dan kerudung merah.

“Anggy ingin mengembalikan si manis kepada porsinya yang anggun, berkerudung merah. Anggy melihat keresahan masyarakat Betawi yang protes kenapa si manis jadi seksi, dijual sensualitasnya, padahal di manis nggak seperti itu, dia penampakannya anggun,” ungkap Ozy Syahputra yang kembali dipercaya bermain di film horor ini.

Bertandang ke kantor KLY di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Arifin Putra yang berperan sebagai Roy juga menceritakan tentang film Si Manis Jembatan Ancol ini. Menurut Arifin, sang sutradara mengahadirkan awal kisah Mariam yang kemudian menjadi hantu yang sering muncul di jembatan Ancol. Hal itu lah  yang menurutnya menjadi spesial di film terbarunya.

“Yang membuat spesial, banyak penonton Indonesia yang tahu si manis jembatan Ancol dari TV, tapi jarang yang mengetahui asal muasalnya. Nah itu dia yang spesial dari film ini menceritakan asal mula, lahirnya si manis,” ungkap Arifin Putra.

Selain Indah Permatasari, Ozy Syahputra dan Arifin Putra, film Si Manis Jembatan Ancol 2019 juga dibintangi Randy Pangalila. Film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mudal 26 Desember 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading