Sukses

Entertainment

Chris Brown Umumkan Nama Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berusia 30 tahun ini baru saja mengumumkan nama anak keduanya pada Rabu (11/12) melalui Instagram. Chris Brown mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan tangannya memegang kaki kecil anak lelakinya yang baru lahir.

“AEKO CATORI BROWN,” tulis caption Chris dikutip dari Instagram pribadinya. Melansir laman PEOPLE (11/12/19), unggahan Chris tersebut diunggah ulang oleh sang mantan kekasih yang merupakan ibu dari Aeko. “Selamanya tak cukup lama denganmu,” tulis Ammika Harris di Instagram Storynya.

 

Kabar kelahiran Aeko muncul satu bulan yang lalu, tepatnya pada 20 November. Terkait kelahirannya, Chris Brown mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih dirinya yang tengah tersenyum dengan caption, “11-20-2019.”

Di hari yang sama, Chris Brown menuliskan sebuah tulisan yang berkaitan dengan kelahiran sang anak di Instagram Storynya. “Aku telah jatuh cinta saat pertama kali ku melihatmu,” tulisnya disertai dengan emoji hati.

 

Anak Pertama Chris Brown

Sebelum kelahiran Aeko, Chris Brown juga memiliki seorang anak dari mantan kekasihnya, Nia Guzman. Bersama Nia, Chris memiliki seorang anak perempuan bernama Royalty yang kini berusia 5 tahun.

Beberapa waktu lalu, Nia meminta sejumlah dana untuk keperluan anak perempuannya. Model berusia 36 tahun itu diketahui meminta dana sebesar US$18,336 yang dikonversi ke rupah sebesar Rp 256,5 juta perbulan. Selain itu ia juga meminta dana tunggakan sebelumnya sebesar US$190,000 atau Rp 265,8 juta kepada Chris Brown.

Meskipun diminta dana untuk anak perempuannya, pelantun lagu “Loyal” itu menolak permintaan sang mantan kekasih. Chris Brown akan menyetujui permintaan sang mantan dan akan hanya memberikan uang untuk sang anak sebesar $9,813 per bulannya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading