Sukses

Entertainment

Zodiak Capricorn, Bagaimana Karakter Richard Kevin Sebagai Suami?

Fimela.com, Jakarta Richard Kevin kembali menjadi perhatian publik. Pria kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 ini merupakan sosok yang berhasil menaklukkan hati presenter cantik berdarah Aceh, Cut Tari.

Seperti diketahui, keduanya menggelar pernikahan di sebuah rumah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Pernikahan ini dilangsungkan pada Kamis sore, 12 Desember 2019.

Sebagaimana Cut Tari, Richard Kevin juga pernah gagal membina rumah tangga pada pernikahan sebelumnya. Namun ia kini berani membulatkan hati untuk meminang Cut Tari.

Richard Kyle, ditilik dari tanggal lahirnya adalah seorang dengan zodiak capricorn. Lalu bagaimana sifat dan karakternya dalam percintaan dan kala menjadi seorang suami?

Pendiam

Menaklukkan hati seorang pria capricorn diyakini bukanlah hal yang gampang. Mereka dikenal sebagai kelompok yang cenderung pendiam dan juga tertutup.

Karena sikap tertutupnya ini, sering kali mereka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Terlebih kepribadian seorang capricorn biasanya begitu sensitif.

Rela Berkorban

Seorang yang bijaksana, demikian biasanya pria dengan zodiak capricorn. Mereka juga tak ragu untuk berkorban demi orang-orang yang dicintai, terlebih kala mereka sudah memiliki keluarga.

Tipikal pria capricorn memang sangat baik. Ia bahkan maumengutamakan kepentingan orang lain dan rela merepotkan dirinya. Karenanya, terkadang ia bisa dimanfaatkan pihak lain.

Penuh Perhatian

Sosok capricorn memang memperhatikan detail. Bahkan pada setiap hal yang terkecil. Karenanya, memiliki suami capricorn merupakan sebuah keberuuntungan.

Selain perhatian dan juga memperhatikan segala kebutuhan dan kepentingan pasangan, suami capricorn juga tak akan lupa dengan tanggal ulang tahun pasangan dan juga pernikahan.

Pekerja Keras

Capricorn merupakan seorang pekerja keras. Mereka senantiasa mantap dalam mengambil langkah. Karenanya mereka jarang sekali menyerah kala sudah menentukan ke mana arah dan tujuan.

Keinginan yang kuat ini mereka gunakan untuk mencapai tujuan. Tak jarang karena kuatnya keinginan ini mereka bisa menjelma menjadi seorang yang ambisius.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading