Agnez Mo Hingga Rossa Akan Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale

Syifa Ismalia12 Des 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo hingga Rossa akan meriahkan acara harbolnas (hari belanja online nasional), sekaligus Shopee 12.12 Birthday Saleyang ke-empat, diselenggarakan di kawasan Kebon Jeruk, pada Kamis (12/12/2019) malam.

Acara yang juga diramaikan Marion Jola, Didi Kempot, serta artis papan atas Tanah Air lainnya, akan tayang live di beberapa televisi Nasional, seperti SCTV dan Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

"Jadi hari ini bertepatan dengan harbolnas sekaligus ultah Shopee. Malam ini kita juga ada perayaannya, program tv show shopee 12.12 bersama artis ternama di Indonesia, seperti Didi Kempot sebagai new ambassador, Agnez Mo, Rossa serta artis pendukung lainnya seperti Via Vallen, Nella Kharisma dan juga Marion Jola," kata Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee.

Berbagai Tawaran Menarik

Shopee
Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar dan Director of Shopee Indonesia Christin Djuarto di Media Gathering Shopee 12.12 Birthday Sale di Altitude Grill Restaurant, The Plaza Tower, Jakarta, 28 November 2018. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Kejutan spesial datang di momen perayaan ulang tahunnya, karena akan ada promosi spesial persembahan Shopee buat para penggila belanja online lewat Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung sejak 18 November 2019 lalu.

"Jadi kita punya program campaign selama 25 hari, dengan nama 12.12 Birthday Sale, hari ini selain banyak program diskon yang lihat di shopee seperti midgnight sale di pagi hari, flash sale 12.12," ujar Rezki.

"Inovasi selalu kita jalankan seperti Shopee live, Shopee fit, goyang Shopee, quiz dan ada juga shopee tangkap nanti di tv show, ada juga khusus hadiah total hingga Rp 120 juta. Jadi nggak bisa dilewatkan nih untuk malam ini," jelasnya.

Pencapaian Shopee di Harbolnas

Yuk, Ikut Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Shopee di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!
Shopee 12.12 Birthday Sale

Walaupun usianya terbilang muda, tapi sudah banyak kiprah Shopee di dunia e-commerce tanah air. Terbukti dari pertumbuhan jumlah pengguna dan transaksi di Indonesia yang sangat tinggi selama beberapa tahun belakang, hingga acara 12.12 ini.

"2019 tahun yang bagus untuk Shopee, kita kembali menciptakan rekor, mungkin kita di download udah 80juta kali, jadi sudah banyak masyarakat yang menggunakan shopee," imbuhnya.

"Untuk harbolnas ini sendiri, meski belum kelar, dari pagi kita sudah menjual lebih dari 1.2 juta produk hanya dalam waktu satu jam. Jadi meskipun belum selesai sudah luar biasa. Dan saya rasa dengan bertambahnya usia, kami berharap lebih banyak orang nyaman berbelanja online dan banyak para ukm dan penjual membuat ekosistem lebih baik di Indonesia," tambahnya.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓