Sukses

Entertainment

Ayahanda Jadi Pilot Garuda yang Bawa Harley Davidson, Devano Danendra: Ayah Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia mengakui jika pilot pesawat Garuda Indonesia yang membawa Harley Davidson adalah suaminya, Satrio Dewantoro. Menanggapi kasus yang tengah ramai jadi perbincangan, putra Iis Dahlia dan Satrio, Devano Danendra pun tak tinggal diam.

Ia dengan tegas membela sang ayah dan dipercayainya sebagai orang baik. "Ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin. Kalau misalkan ada hal aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda aja karena saya sama sekali nggak ngerti. Saya percaya sama bapak saya aja, bapak saya orang baik," ujar Devano Danendra, anak Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Hingga kini, pihak keluarga Devano belum mengetahui update dari kasus tersebut. "Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa. Karena ya kita nggak bisa ngomong apa-apa juga, sampai pihak yang berwajib yang ngomong," tegas Devano Danendra.

Tidak Stres

Pemberitaan soal sang ayah tentu cukup mengganggu aktivitas Devano. Untung saja Devano Danendra tak sampai terbawa stres dan tetap tenang menghadapinya.

"Alhamdulillah kami sudah terbiasa menghadapi hal seperti ini. Yang paling penting adalah kalau kita nggak kuat, kita akan terus-terusan stres. Buat teman-teman di rumah jangan percaya sama berita belum fix. Harus dikonfirmasi lebih lanjut dulu," jelas Devano Danendra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading