Sukses

Entertainment

Intip Rencana Liburan Brad Pitt Bersama Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt jadi salah satu selebriti yang tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari film yang dibintanginya, rumor asmara dengan sejumlah wanita, hingga hubungan dengan anak-anaknya pun sukses menjadi sorotan publik.

Bicara tentang kehidupan Brad Pitt, aktor 55 tahun itu pun disebut tak memiliki hubungan harmonis dengan anak-anaknya, sejak memutuskan bercerai dari Angelina Jolie. Meski begitu, baru-baru ini kabar menyebut jika ayah enam anak itu telah merencanakan liburan dengan buah hatinya.

“Brad akan menghabiskan waktu liburan bersama dengan anak-anaknya di Los Angeles,” dikutip dari sumber E!News (12/12/19). “Ia akan mengunjungi mereka di hari ulang tahunnya dan untuk malam Natal. Ini merupakan tradisi yang mereka lakukan sebelumnya. Anak-anak akan datang ke rumah Brad dan menghabiskan waktu di sana.”

Selain menginap di rumah sang Ayah, Maddox (18), Pax (16), Zahara (14), Shiloh (13), Knox (11) dan Vivienne (11) juga dikabarkan akan mendapatkan sejumlah hadiah dari Brad. “Anak-anak akan melaksanakan tradisi seperti makan bersama dan bertukar hadiah. Mereka bermain musik. Brad selalu ingin membuat hal tersebut spesial untuk mereka dan melihat kebahagiaan di mata mereka,” tutur sumber.

Meskipun mengundang seluruh anaknya, sumber tersebut belum memastikan apakah semuanya akan ikut menghabiskan waktu bersama Brad Pitt. “Kemungkinan hanya tiga anak termuda yang akan datang,” katanya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading