Sukses

Entertainment

Tutup Usia, Ibu Juice Wrld Buka Suara Atas Kematian Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan kematian seorang anak merupakan sebuah mimpi buruk bagi seluruh orang tua. Hal tersebut nyata dirasakan oleh ibu dari Jarad Anthony Higgins atau dikenal dengan Juice Wrld, Carmella.

“Kami mencintai Jarad dengan sepenuh hati dan tidak dapat mempercayai bahwa waktu kami bersamanya hanya sedikit,” ucap Carmella Wallace dikutip dari TMZ (12/12/19). “Seperti yang sering ia ungkapkan melalui musiknya dan kepada penggemarnya, Jarad melawan ketergantungannya terhadap resep obat.”

Juice Wrld diketahui memiliki kertergantungan terhadap obat-obatan resep dokter. Hal tersebut merupakan informasi umum yang diketahui oleh seluruh orang yang mengenalnya. “Kecanduan tidak memiliki batasan dan berdampak melebihi dari orang yang tengah memperjuangkannya,” lanjut sang ibu.

Selain membuka suaranya mengenai kematian anak lelakinya, Carmella juga mengharapkan bahwa kejadian yang menimpa Juice Wrld tidak menimpa orang lain. “Percakapan yang dimulai dalam musiknya dan peninggalannya dapat membantu lainnya yang memperjuangkan untuk melawan kecanduannya seperti yang Jarad inginkan,” tuturnya dikutip dari laman E!News (12/12/19).

Kronologi Kematian Juice Wrld

Juice Wrld dinyatakan meninggal pada 8 Desember lalu, tepat 6 hari setelah dirinya menginjak usia 21 tahun. Sang rapper mengalami keadaan medis darurat saat dirinya mendarat dari penerbangan California ke Illinois.

“Tidak lama setelah mendarat di Chicago, ia terlihat mengalami keadaan medis darurat seperti yang dikatakan oleh orang-orang yang bersamanya,” ungkap juru bicara badan kepolisian Chicago. “Tidak ada tanda dari perbuatan jahat dan semua individu yang ada di pesawat juga ikut membantu memberikan CPD kepadanya. Saat ini kami menunggu Coook County Medical Examiner untuk mengetahui penyebab kematian Juice Wrld.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading