Sukses

Entertainment

4 Helpful Tips untuk Nonton DWP 2019 dengan Nyaman

Fimela.com, Jakarta This is it! DWP 2019 siap kembali terselenggara di Jakarta malam ini, Jumat 13 Desember 2019. Berlangsung selama 3 hari, festival favorit para partygoers siap dimulai di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jajaran lineup kenamaan sudah disiapkan tampil, sebut saja Martin Garrix, Yellow Claw, Skrillex, Ghastly, Disclosure, Calvin Harris dan masih banyak lagi. Kamu akan butuh energi yang besar untuk dapat menikmati suguhan semenarik ini.

Namun sebelum beranjak menuju lokasi ada sejumlah hal yang perlu dipersiapkan untuk mendapat pengalaman terbaik. Berikut sejumlah helpful tips dari Fimela untuk kamu yang akan berpesta di DWP 2019 malam nanti.

Amankan Tiket

Fase perburuan tiket mungkin sudah kamu lewati dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan. Namun persoalan tiket belum berhenti sampai di situ, karena kamu harus menukar e-voucher di ticket box di venue acara.

Tak perlu khawatir, karena penukaran tiket sudah bisa dilakukan mulai pukul 1 siang. Solusinya kamu bisa datang lebih awal untuk mengamankan tiket dan masuk venue dengan seamless. 

Susun Jadwal

Tahun ini DWP menyediakan 3 stage untuk bisa dinikmati, yakni Barong Family, Cosmic Station dan Garuda Land Stage yang jadi panggung utama.

Lineup yang disajikan tahun ini sangat memanjakan pengunjung, sehingga diperlukan strategi untuk menonton. Susun jadwal artis yang ingin kamu tonton dari ketiga stage untuk experience yang maksimal, cek rundown-nya di sini.

Atur Keuangan

Seperti yang sudah-sudah, DWP menerapkan sistem cashless untuk transaksi pembelian di area venue. Jadi tak perlu bawa banyak cash untuk meminimalisir resiko, top up saja gelang yang kamu terima sesuai nominal yang dibutuhkan.

Counter untuk top up akan tersedia di sejumlah titik dan tinggal tap untuk bertransaksi.

Jika Hujan

Desember identik dengan romantisme musim hujan, tapi jangan biarkan cuaca menghambat pesta musikmu. Persiapkan diri dengan vitamin, istirahat cukup dan konsumsi makanan serta air putih untuk tetap terhidrasi.

Namun untuk mengantispasi datangnya hujan, ada baiknya kamu membawa jas hujan. Atau jika ingin berpesta di tengah hujan, setdaknya siapkan pouch anti air untuk menjaga barang-barang elektronik. Jadi, siap berpesta malam ini?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading