Sukses

Entertainment

Cut Tari dan Richard Kevin Sempat Menangis saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin baru saja melakukan akad nikah secara sederhana di kediaman keluarganya pada Kamis (12/12/2019). Meski berlangsung tertutup, namun sedikit bocoran tentang suasana yang terjadi saat mereka berdua melangsungkan pernikahan pun diungkap oleh Teuku Muhammad Gadaffi, kakak sulung Cut Tari.

Kepada awak media, ia mengungkapkan Tari dan Kevin sempat meneteskan air mata ketika proses sungkeman.

"Iya (terharu) waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis. Kevin juga. Nangis semuanya kecuali saya," kata Teuku Muhammad Gadaffi.

Meski sempat menangis, namun menurut Teuku Muhammad Gadaffi, Richard Kevin tampak santai saat detik-detik menjelang ijab qabul.

"Kalau saya lihatnya sih santai, biasa saja. Malah saya yang lebih tegang kelihatannya, maksudnya dia relax," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan Cut Tari dan Richard Kevin menikah pada Kamis (12/12/2019) petang, dengan proses ijab qabul berlangsung sekitar pukul 16.15 WIB.

Mas Kawin

TB Zamroni juga mengungkapkan jika ijab qabul yang diucapkan Richard Kevin untuk menikahi Cut Tari hanya berlangsung sekali, dengan mas kawin berupa cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram. "Mahar yang diberikan cincin emas bermata berlian 7,8 gram," tuturnya kemudian.

Cut Tari sendiri menikah dengan diwalikan sang kakak, Teuku Muhammad Qadaffi sebagai wali nikah. Hal tersebut dilakukan lantaran orantua dari Cut Tari yang sudah meninggal. "Wali nikahnya kakak kandungnya. Karena sesuai syariat Islam, ayahnya meninggal jadi kakaknya yang jadi wali," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading