Sukses

Entertainment

10 Tahun Pernikahan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto tak Berkurang Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah 10 tahun pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjalani biduk pernikahan. Meski sudah terbilang lama, namun keduanya tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Tak heran keduanya masih sangat mesra.

"Alhamdulillah 10 tahun lalu, tanggung jawab papa dan mama berpindah tangan ke laki-laki pilihan aku. Eits jangan seneng dulu, karna tugasnya suami juga berat, nanggung dosa-dosa aku," ujar Dhini di laman Instagramnya, dhiniaminarti.

Selama bertahun bersama Dimas, Dhini pun tak menampik ketika pahit manis kehidupan pernikahan telah mereka lalui. Ia berterimakasih dengan imamnya. "Makasi ya udah jadi imam, temen, sahabat, temen berantem juga kadang-kadang, biar berwarnalah hihi," ucapnya.

Jadi Pengingat

Sebagai istri, Dhini Aminarti tentu saja berusaha untuk menjaga egonya. Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada suaminya untuk menjadi pengingat dan memberikan nasehat kepadanya.

"Semoga kamu bisa selalu jadi pengingat buat aku, jangan pernah bosen ingetin + nasehatin aku, mewarnai hidup-hidup aku, jadi pelengkap hidup aku di saat ada yang kurang. Semoga kita selalu selamanya dunia dan jannah. Aamiin aamiin ya rabbal’alamin," imbuhnya.

Sementara itu Dimas Seto pun mengunggah pernyataan senada di laman Instagramnya. "Alhamdulillah wanita yang in syaa Allah bisa mengantarku ke surga, yang selalu sabar, dan selalu mensupport dari belakang," papar Dimas.

Lakoni Aktivitas Berdua

Menjaga waktu berdua bagi pasangan suami istri, baik yang sudah memiliki anak maupun belum adalah hal yang sangat penting. Ini pula yang senantiasa dilakukan oleh pasangan yang jauh dari gosip ini.

Seperti di sebuah foto di mana Dimas dan Dhini berolahraga bersama di pusat kebugaran. "Seperti lari sekarang dia ada dibelakang juga, happy anniversary sayang @dhiniaminarti," sambung Dimas.

"Barakallahufikum untuk om Dimas dan tante Dhini...semoga Allah kasih amanah yang terbaik," timpal akun dwiummuhafiz di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading