Sukses

Entertainment

Kembali Berjaya di 2019, Didi Kempot: Mungkin Tuhan Cinta Sama Saya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Didi Kempot kembali berjaya dan dibicarakan di tahun 2019 ini. Lagu-lagunya pun mulai disukai para kaum millennials. Mengetahui hal tersebut, ia pun bersyukur dengan apa yang didapat.

Ditemui usai acara Shopee Birthday Sale 12.12, Didi Kempot mengatakan, apa yang ia dapatkan ini karena Tuhan Yang Maha Esa sangat mencintai dirinya.

"Ya mungkin Tuhan cinta sama saya haha. Jadi akhirnya kita di kasih lagi kebisaan untuk berseni berkarya dan bisa membuat teman-teman muda mau mendengarkan lagu-lagu tradisional, ternyata luar biasa," ujar Didi Kempot.

Didi Kempot pun menceritakan sempat menulis sambil merenung di studio. Hal itu ia lakukan untuk mendapatkan lirik lagu yang bisa dinikmati para penggemarnya, bukan hanya yang seumuran saja, tapi juga merambah ke kaum muda.

Memperkenalkan Lagu Jawa

Lagu-lagu yang dibawakan Didi Kempot menggunakan bahasa Jawa. Menurutnya setiap warga negara memang wajib untuk memperkenalkan kebudayaan pada masyarakat lainnya.

"Itu sebetulnya kewajiban kita semua ya sebagai warga negara (untuk memperkenalkan budaya), kita betul-betul punya Bhineka Tunggal Ika. Kita budaya yang luar biasa di Sabang sampai Merauke semuanya lagu bagus-bagus semuanya," jelasnya.

Jaga Konsistensi

Disinggung mengenai lagu yang akan ia luncurkan pada tahun 2020, Didi Kempot mengatakan selalu memasukkan unsur tradisional di setiap karyanya.

"2020 Konsisten di dalam lagu-lagu tradisional, karena Indonesia kaya dengan budaya," tutupnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading