Sukses

Entertainment

Menikah, Cut Tari Dapat Pelukan Hangat dari 'Kembarannya'

Fimela.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin tengah berbahagia setelah berhasil menjalani proses pernikahan dengan lancar. Sebagaimana diketahui pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman kakak Cut Tari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terkait pernikahan yang dilangsungkan pada Kamis, 12 Desember 2019 ini, tak hanya mempelai yang merasakan kebahagiaan, namun juga para sahabatnya, termasuk Ersa Mayori yang selama ini sering disebut sebagai kembaran Cut Tari.

"Sisters by heart. Wishing you all the happiness in the world, twinnie," kata Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori baru-baru ini, seraya memeluk hangat sahabatnya tersebut.

Ikuti Proses Akad Nikah

Ersa Mayori sendiri merupakan satu dari beberapa teman dekat mempelai yang menjadi undangan untuk menyaksikan proses akad nikah. Di laman Iinstagramnya, selain mengunggah foto-foto kebersamaan, Ersa juga menuliskan keterangan status keduanya pasca akad nikah.

"SAAAAAHHH!!! Selamat yaaa Kevin & Tary sayaaaaang!" tutur Ersa Mayori pada unggahan sebelumnya.

"Semoga pernikahannya bahagia dan penuh berkah selalu. Saling sayang, saling jaga, saling melengkapi. Mesra langgeng selamanya. Sooooo happy for you!" imbuhnya.

Reuni

Sebagaimana diketahui, pertemanan baik mereka terjadi karena sama-sama terlibat menjadi host dalam acara infotainment. Karenanya, Ersa Mayori dan Cut Tari pun merasa pertemuan ini bagaikan sebuah reuni.

Ditambah lagi ketika mereka berpose bersama Uli Herdiansyah dan juga Indra Herlambang. "Reuni! Ada yang kangen liat kita berempat?" papar Ersa Mayori.

"Ya ampun.. mengingatkanku pada masa-masa abg ku.. pulang sekolah. Jangan sampe ketinggalan berita gosip. Di mana gosip paling ngehits ya Insert.. nyinyirnya gak nyakitin, kangen kalian," kata akun kakhappyshae_ikadl.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading