Sukses

Entertainment

Highlight Kemeriahan Lazada GRAND SHOW, Livestream di Aplikasi dan Hadirkan Agnez Mo!

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun terasa kian meriah dengan hadirnya banyak kejutan bagi pecinta belanja online. Nggak hanya pesta belanja 12.12 yang menghadirkan diskon besar-besaran menjelang pergantian tahun. Keseruan juga semakin terasa dengan digelarnya Lazada GRAND SHOW, pesta akhir tahun yang digelar Lazada di malam sebelum 12.12 Grand Year End Sale dimulai, tepatnya pada 11 Desember 2019.

Menghadirkan sederet musisi papan atas yang bikin euforia acara semakin meriah, Lazada juga memberikan kejutan lewat #KabulkanKeinginanmu. Intip highlight acaranya di sini!

Livestream di Aplikasi Lazada

Lazada GRAND SHOW berlangsung secara meriah! Pesta yang digelar pada 11 Desember 2019 mulai pukul 20.00 WIB ini pastinya memanjakan para pelanggan setia Lazada karena bisa diakses secara livestream di aplikasi dan juga disiarkan secara langsung di SCTV. Seru banget deh!

Aksi Panggung Memukau Musisi Favorit

Kemeriahan pesta akhir tahun yang diusung Lazada GRAND SHOW memang nggak terbantahkan. Nggak tanggung-tanggung, Lazada memboyong penyanyi cantik, Agnez Mo, untuk ‘pulang kampung’ dan memeriahkan gelaran akbar tersebut. Selain itu, ada juga perform yang nggak kalah keren dari sederet musisi favorit lainnya seperti Andmesh, Noah, Bunga Citra Lestari, Judika, J-Flow dan Kamga. Pastinya jadi pesta pengisi akhir tahun yang semarak banget, kan!

Voucher Rain yang Memanjakan Pengguna

Kejutan spesial juga dihadirkan Lazada lewat segmen yang nggak kalah meriah, yaitu Voucher Rain. Bisa dibilang ini jadi salah satu segmen paling seru dan ditunggu karena semua pelanggan Lazada bisa terlibat untuk mengumpulkan voucher belanja senilai hingga ratusan juta rupiah. Cara partisipasinya juga gampang banget, yaitu menggunakan aplikasi Lazada.

#KabulkanKeinginan Nyanyi Bareng Andmesh

Nggak hanya menghadirkan pesta bareng musisi idola dan bagi-bagi voucher belanja aja. Malam itu, Lazada juga ikut mengabulkan keinginan Fitri Novianti untuk bernyanyi bareng musisi idolanya, Andmesh, live di panggung Lazada GRAND SHOW. Yup, Fitri adalah pemenang kompetisi menyanyi yang digelar Lazada beberapa waktu lalu.

Setelah video Instagram yang menampilkan suara indahnya menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut, Fitri pun mendapatkan kesempatan berduet bersama Andmesh di panggung Lazada GRAND SHOW dengan membawakan lagu Hanya Rindu, single yang diciptakan oleh Andmesh sendiri. Duet keduanya begitu emosional dan mencuri perhatian!

Itu tadi sederet kejutan spesial yang hadir dalam gelaran Lazada GRAND SHOW. Pastikan jangan sampai ketinggalan event seru lainnya dari Lazada. Keep update bareng Fimela.com, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading