Sukses

Entertainment

Penantian Panjang, Chacha Frederica Akhirnya Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto. Setelah menikah sekitar 4 tahun, akhirnya mereka akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, janin di kandungan Chacha diketahui sudah berusia hampir 5 bulan.

Dalam syukuran empat bulanan yang digelar Chacha dan sang suami di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (13/12/2019), perempuan berhijab itu mengaku tidak menyangka saat pertama kali mengetahui dirinya tengah mengandung.

Malah ia baru berani untuk memeriksakan kondisinya tersebut ketika usia janin dalam kandungannya hampir dua bulan.

"Aku pertama kali tahu hamil itu sudah nggak mau tahu sebenarnya karena dalam pernikahan aku itu, aku sudah pernah telat dua kali. Yang terakhir ini aku sudah nggak mau berharap," ungkap Chacha Frederica.

"Aku izin sama suami, aku mau ke dokter, tapi nggak bilang spesifik dokter apa, aku ke dokter kandungan. Pas dicek, lha ini mah sudah hamil. Sudah tujuh minggu. Jadi sudah telat banget," tambah Chacha Frederica.

Menangis

Menjadi salah satu hal yang paling ditunggu di rumah tangganya dengan Dico, Chacha mengaku sampai menangis terharu saat mengetahui ada anak di dalam kandungannya.

"Rasanya pertama kali dengar detak jantung, itu sih yang pertama kali yang aku meneteskan air mata. Tapi aku malu ada dokter sama suster. Jadi berusaha menutupi," jelas Chacha Frederica.

Sempat Ingin Bayi Tabung

Kabar Chacha Frederica yang tengah berbadan dua pun disyukuri oleh sang suami. Dico mengakui jika dirinya sangat berbahagia atas kabar tersebut.

Dipernikahannya yang sudah menginjak usia 4 tahun, Dico mengatakan jika kehadiran anak memang hal yang sangat dinantikan. Bahkan, sedianya, ia dan sang istri berencana untuk menjalani program bayi tabung sebelum akhirnya mendapat kabar baik jika Chacha Frederica akhirnya hamil lewat proses alamiah.

"Kami juga sudah empat tahun. Chacha dari dulu juga sudah risih. Kalau aku satu, dua tahun pertama masih ya sudahlah memang belum dikasih. Lama-lama sudah masuk tahun keempat, 'wah kayaknya sudah waktunya nih, harus,'. Aku sih dalam hati sudah sempat berpikir mau bayi tabung. Jadi sudah tahun keempat mau masuk tahun kelima nih insyaallah niatnya bayi tabung deh, tapi alhamdulillah dikasih normal," pungkas Dico.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading