Gisella Anastasia dan Gading Marten Jaga Komitmen Tetap Kompak Demi Gempi

Rivan Yuristiawan16 Des 2019, 12:24 WIB
6 Transformasi Gisella Anastasia dari Imut hingga Jadi Hot Mom

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, demi sang buah hati, sejak awal bercerai, mereka tetap bertekad untuk selalu kompak demi kebahagiaan sang buah hati. Kekompakan tersebut pun kembali terlihat saat mereka hadir dalam sebuah acara di sekolah Gempita.

Tak hanya sekedar datang, mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama yang kemudian diunggah Gisel di akun Instagramn-ya.

Ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Gisel pun menjelaskan terkait kekompakan keluarga kecilnya itu. Meski sudah berpisah, ia dan sang mantan suami memang selalu berusaha untuk menjaga komitmen demi kebahagiaan Gempi.

"(Bareng Gading) Anterin Gempi sekolah, kita selalu komitmen kalau buat anterin. Biar bagaimanapun kita kan tetap keluarga, kemarin datang ke acara Gading. Ya senanglah, Gempi juga happy kita bisa nonton, dia foto-foto," ungkap Gisella Anastasia.

Santai

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkait caption postingannya yang masih menyebut mereka keluarga, Gisel pun memiliki alasan tersendiri. Keputusan perceraiannya dengan Gading Marten sebisa mungkin harus dipisahkan dengan hal-hal yang berkaitan dengan Gempi.

Saat bersama Gempi, apapun masalah yang ada, ia dan Gading Marten sebisa mungkin bersikap senatural mungkin selayaknya keluarga utuh.

"Kita kan keluarga metal kayak caption aku. Ya artinya itu kita metal banget. mungkin orang-orang bingung, tapi kita memang semetal dan sesantai itu. jadi kalau kita aja metal ya sudah lah ya," terangnya.

Tetap Komunikasi

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Tak dipungkiri oleh Gisel, meski sudah berpisah, komunikasinya dengan Gading Marten terkait urusan Gempi memang masih berjalan sangat baik. Sebisa mungkin, mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik yang bisa diperbuat untuk bisa membuat sang anak bahagia dan tak merasa kehilangan salah satu orangtuanya.

"Jangan sampai nggak komunikasi, kita buat anak harus bisa yang terbaik. ini aja kita sudah nggak sempurna, jadi harus yang terbaik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓