Sukses

Entertainment

Jacqueline Wong Kembali Usai Sembunyi karena Skandal Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Nama Jacqueline Wong tengah jadi sorotan publik, usai kemunculan kembali dirinya setelah delapan bulan sembunyi, karena skandal perselingkuhannya dengan Andy Hui menguak ke publik pada April 2019 lalu.

"Selama ini saya sendirian untuk menenangkan diri dan menerima apa yang telah terjadi," ujar Jacqueline yang tiba di Bandara Hong Kong sekitar pukul 07.00, Sabtu (14/12) lalu, dikutip dari laman Asia One, Senin (16/12).

Lebih lanjut, kepada wartawan Jacqueline mengatakan dirinya telah mengalami masa sulit dan senang bisa kembali ke rumah. "Saya sangat senang akhirnya tiba di rumah. Dalam delapan bulan terakhir, saya berusaha sangat keras untuk terus hidup," katanya penuh haru.

Dalam kesempatan itu Jacqueline Wong juga mengakui kesalahan yang telah dilakukannya. Meski sulit menerima kenyataan, namun aktris 30 tahun itu sadar dirinya harus hidup dan menghadapi masa depan.

"Saya membuat kesalahan, dan saya berusaha sangat keras untuk hidup dengannya, belajar darinya. Tetapi pada saat yang sama, saya merasa harus melangkah maju. Saya juga ingin bergerak maju dan melihat ke depan," tandas Jacqueline Wong.

Tak Ingin Bahas Skandal

Terkait skandal perselingkuhannya dengan Andy Hui, Jacqueline tak ingin membicarakannya lebih jauh. Ia menegaskan, kepulangannya itu tak lain untuk bertemu dengan keluarganya.

"Semua yang ingin saya katakan dan perlu dikatakan sudah saya ungkapkan semuanya secara pribadi dan di depan umum, jadi saya tidak akan berbicara tentang kejadian itu lagi," ujarnya.

"Aku kembali untuk melihat keluargaku, sudah ama sekali aku tak bertemu mereka. AKu harap semua orang bisa memberi kami ruang. Terima kasih atas perhatiannya," tukas Jacqueline.

 

Sempat Viral

Skandal perselingkuhan Jacqueline Wong dengan Andy Hui, suami dari penyanyi Sammi Cheng sempat viral.

Dalam rekaman video, Jacqueline dan Andy terlihat bermesraan di kursi belakang mobil. Jacqueline pun terlihat memeluk dan mencium Andy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading