Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Offset, Cardi B Hadiahi Uang Tunai 7 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kiari Kendrell Cephus, rapper yang dikenal dengan nama Offset ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun, pada 14 Desember 2019. Kekasih Cardi B ini baru saja menerima hadiah luar biasa di hari ulang tahunnya, yaitu uang sebanyak tujuh miliar rupiah.

Ya, Cardi B memberikan uang tunai sejumlah $500,000 USD atau sekitar Rp 7 miliar, lantaran dirinya mengaku tidak tahu hadiah apa yang hendak diberikan kepada pasangannya tersebut.

“Kamu memiliki semua mobil, kamu memiliki semua perhiasan, kamu memiliki semuanya. Apa lagi yang bisa seseorang berikan kepada seseorang yang memiliki segalanya,” ucap Cardi B dikutip dari laman E!News (14/12/19).

Dalam video yang diunggah oleh Cardi B di akun Instagram-nya, ibu satu anak itu menyiapkan kejutan untuk Offset dengan memberikan sebuah kulkas berisi uang. Mendapatkan hadiah ratusan ribu dolar, Offset pun tak habis memberikan rasa terima kasih dengan memberikan ciuman kepada Cardi.

“Hadiah ulang tahun 500K dari istriku,” ucap rapper Migos di dalam video yang diunggah di Instagram Stories. “Bung, inilah hadiah ulang tahunku. Perempuan ini gila,” tambah ayah dari 4 anak itu.

Selain Cardi B, Offset juga merayakan ulang tahunnya ke-28 bersama beberapa temannya pada Jumat (13/12) malam di HD Buttercup di Los Angeles, California. Happy Birthday, Offset!

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading