EXO Pamerkan Lagu Baru hingga Ucapan Berbahasa Indonesia kepada Fans

Nizar Zulmi16 Des 2019, 13:08 WIB
SuperM

Fimela.com, Jakarta Boy group EXO kembali menjejakkan kaki di Indonesia. Kali ini Suho dan kawan-kawan didapuk sebagai bintang tamu di acara ulang tahun Transmedia yang digelar pada Minggu 15 Desember 2019 malam.

EXO datang dengan 6 personel, yakni Chanyeol, Suho, Kai, Baekhyun, Sehun dan Chen. Penonton sukses dibuat histeris oleh aura bintang para member EXO. Mereka satu per satu menyapa fans yang hadir di studio, sesekali mereka menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat malam, Saya Suho," ucap sang leader EXO dengan cukup fasih. Hal itu diikuti para member lain termasuk Chen. "Selamat malam Indonesia, saya Chen," ucapnya.

Tampil Maksimal

EXO
EXO (Twitter)

EXO menepati janjinya untuk kembali ke Indonesia dan menampilkan lagu baru. Sebelumnya pada 27 November lalu mereka sempat menggelar konser EXO Planet dan berjanji akan segera kembali dalam waktu dekat.

Lagu Smile on My Face pun dibawakan untuk menghangatkan suasana sebelum menuju lagu terbaru. EXO melanjutkan aksinya dengan Obsession yang enerjik. Fans tak henti melantunkan fanchant dan bernyanyi membantu EXO. 

"I want you, I Want you. I don't think so," ucap fans bersahutan dengan Suho dkk. Sekali lagi EXO berhasil membuat suasana meriah dan menepati janjinya dengan lagu baru yang telah familiar di telinga pendengar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓