Hadiri Acara Amal, Kylie Jenner Bikin Heboh dengan Nyanyian "Rise and Shine"

Lanny Kusumastuti17 Des 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, video Kylie Jenner menarik perhatian publik saat diriya menyanyikan lagu "Rise and Shine" milik Justin Bieber untuk Stormi. Baru-baru ini, Kylie pun kembali membuat warganet heboh saat melantunkan lagu yang sama dengan suaranya yang terdengar merdu.

Ya, hal tersebut dilakukan Kylie saat ia menghadiri acara amal yang digelar Justin Bieber pada Sabtu (14/12) lalu. Sebelum Kylie bernyanyi, suami Hailey Bieber itu pun menyontohkan lagunya sebelum dinyanyikan Kylie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drew Access (@drewaccess) on

Sontak, hadiri yang datang pun berteriak saat mendengar suara Kylie. Lucunya, reaksi heboh juga ditunjukkan Justin Bieber dan Jaden Smith yang juga hadir di acara tersebut. 

Jaden Smith yang dikenal sebagai teman dekat Kylie Jenner itu menunjukkan reaksi heboh dengan melakukan loncatan kecil bersama Justin Bieber, dan video rekaman mereka menjadi viral di media sosial.

 

Rumor Slogan

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

"Rise and Shine" telah menjadi incaran banyak perusahan, di mana mereka ingin menjadikan ungkapan tersebut sebagai trademark. Seiring hal tersebut, Kylie pun disebut mengirimkan surat kepada perusahaan-perusahaan yang hendak menggunakan "Rise and Shine" sebagai slogan, yang kemudian dibantahnya lewat kicauan di Twitter.

"Guys, tolong jangan percaya apapun yang kamu baca. Aku belum pernah mengirimkan surat pemberhentian Rise and Shine. Rise and Shine merupakan momen yang tak terduga.. Aku cukup bersenang-senang dengan hal tersebut, dan aku terus tertawa melihat memes yang beredar sesaat video tersebut tersebar beberapa waktu lalu," cuit Kylie Jenner melalui Twitter.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓