V BTS Ungkap Tindakan Menakutkan Sasaeng Fans

Nizar Zulmi16 Des 2019, 16:08 WIB
V BTS

Fimela.com, Jakarta Punya nama besar dan dikagumi jutaan orang terdengar sangat menyenangkan. Namun hal itu tentunya datang dengan konsekuensi, seperti halnya yang dirasakan boy group BTS.

Dengan popularitas yang mereka miliki saat ini, mereka juga tak lepas dari mengorbankan privasi. Bahkan dalam beberapa hal tindakan fans yang disebut Sasaeng bisa sangat melewati batas.

Hal tersebut diungkap V BTS dalam siaran V Live-nya hari Sabtu (14/12) kemarin. Setengah curhat, Taehyung mengaku terganggu dengan ulah fans yang berbuat nekat kepadanya dan member BTS lain.

Sewa Pesawat Khusus

[Bintang] V BTS, Dari Anak Petani Sampai Jadi Idola Terpopuler
V BTS (Foto: instagram.com/btstae)

BTS mendapat banyak jadwal di luar negeri mulai dari Asia, Eropa hingga Amerika Serikat. Uniknya mereka sengaja menyewa pesawat khusus agar tidak bercampur dengan penumpang umum.

Hal tersebut bukan untuk prestis atau eksklusivitas, tapi lebih karena keamanan. V mengungkap jika mereka sebenarnya juga ingin naik pesawat umum, tapi tidak memungkinkan.

"Kami juga ingin naik pesawat biasa, tapi dalam perjalanan jarak dekat maupun jauh, biasanya sudah ada beberapa orang yang tahu kami di pesawat mana. Mereka kemudian mencari tempat duduk di depan atau di sekitar kami," kata V.

Merasa Terancam

BTS Hanbok/Instagram Jungkook_zhr
BTS /Instagram Jungkook_zhr

V dan kawan-kawan tentu merasa terusik dengan tindakan tersebut. Bahkan menurutnya ulah Sasaeng sudah dalam tahap membahayakan dan membuat mereka takut.

"Dengan kondisi seperti itu kami tak bisa beristirahat dengan nyaman. Hal itu sangat meresakan. Jujur aku ingin mereka berhenti melakukannya, ini menakutkan. Sangat menakutkan," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓