Sukses

Entertainment

5 Fakta Jacqueline Wong yang Sempat Menghilang karena Skandal Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Jaqueline Wong kembali menjadi sorotan seiring dengan kembalinya ia dari persembunyian, usai skandal perselingkuhan dengan Andy Hui merebak pada April 2019 lalu.

Pada 14 Desember 2019, Jacqueline akhirnya kembali ke Hong Kong setelah delapan bulan menghilang. "Selama ini saya sendirian untuk menenangkan diri dan menerima apa yang telah terjadi," ujar Jacqueline yang tiba di Bandara Hong Kong sekitar pukul 07.00, Sabtu (14/12) lalu, dikutip dari laman Asia One, Senin (16/12).

Ingin menemui keluarga jadi alasan Jacqueline memutuskan kembali ke Hong Kong, meski sebelumnya ia merasa tak sanggup menghadapi keluarga, setelah melakukan kesalahan di atas.

Bicara tentang Jacqueline Wong, berikut ini adalah lima fakta tentangna yang dikutip dari berbagai sumber.

Lahir di New York

Jacqueline Wong lahir di New York pada 23 Januari 1989. Ia adalah anak terakhir dari empat bersaudara, yang mana kakak tertuanya adalah Scarlet Wong adalah seorang artis dan presenter.

Sempat Tinggal dan Sekolah di Vancouver

Saat berusia tujuh tahun, Jacqueline da keluarganya pindah ke Vancouver. Jacqueline pun sempat mengenyam pendidikan tinggi di sini, di mana pada tahun 2012, ia menyelesaikan Master of Business Administration di British Columbia University.

Ikut Kontes Kecantikan

Jacqueline Wong sempat mengikuti kontes kecantikan Miss Hong Kong 2012, di mana ia menempati posisi runner-up pertama. Kemudian di tahun 2013, Jaqueline mewakili Hong Kong di ajang Miss World dan berhasil masuk 12 besar.

Karier Entertaiment

Usai mengikuti ajang Miss World 2013, Jaqueline pun langsung mendapat tawaran kontrak dengan TVB televisi Hong Kong. Ia mengawali karier aktingnya sebagai peran tamu, dan peran pendukung. Hingga kini setidaknya Jaqueline telah memintangi 12 serial drama TVB sejak tahun 2013.

Skandal dengan Andy Hui

Nama Jaqueline menjadi pembicaraan hangat saat video mesranya dengan Andy Hui tersebar pada April 2019 lalu. Di tengah skandal tersebut, perempuan 30 tahun ini sempat meminta maaf kepada keluarga, kekasihnya, istri Andy Hui yaitu Sami Cheng, juga para penggemarnya sebelum akhirnya menghilang.

"Aku tak bisa melihat diriku sendiri dan tak tahu bagaimana menghadapi keluarga, Kenneth Ma, teman, perusahaan dan kolega... Aku tak berani meminta maaf kepada semuanya, dan hanya meminta semua orang memberikan ruang kepada semua yang terlibat," tulis Jaqueline lewat akun media sosialnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading