Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Ajak Keluarga Libur Natal dan Tahun Baru di Italia

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ruben Onsu akan memboyong keluarganya liburan ke Italia, untuk menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Rencananya Ruben akan berangkat selama hampir dua minggu, atau tepatnya pergi pada tanggal 27 Desember 2019 dan kembali pulang ke Tanah Air, pada tanggal 5 Januari 2020.

"Natal pertama saya di Jakarta sampe tanggal 27 dini hari, baru berangkat ke Italia. Tanggal 5 Januari sudah di Jakarta," kata Ruben Onsu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tak Ada Persiapan

Akan berlibur ke Italia, namun Ruben Onsu hingga saat ini belum ada persiapan khusus. Baginya, ia hanya akan membawa pakaian hangat, karena cuacanya disana pasti dingin.

"Enggak ada ya (persiapan), kalau lagi dingin semuanya baju tebel-tebel. Nyelamatin badan saja, tadinya mau ke tempat salju tapi enggak jadi," imbuhnya.

Bersyukur dengan 2019

Menurut Ruben tahun 2019 ini penuh lika-liku dalam hidupnya. Kendati demikian ia bersyukur dengan apa yang ia lewati. "Buat saya, tahun ini ada tangisan, ada ceria. Semoga ini jadi sesuatu yang indah di akhir tahun," tuturnya.

Sebagai penutup di tahun ini, Ruben Onsu itu pun tengah mempersembahkan karya dari anak angkatnya Betrand Peto bersama istri tercintanya, Sarwendah.

"Baru rilis single Betrand. Dua minggu lagi single-nya Sarwendah. Saya biasanya setiap akhir tahun menutup tahun dengan karya. Kali ini, dengan karya ya Betrand dan Sarwendah," tutup Ruben.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading