Sukses

Entertainment

Film NKCTHI Buktikan Setiap Keluarga Punya Rahasia Tersendiri

Fimela.com, Jakarta Semakin dekat dengan jadwal tayang, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) semakin membuat penasaran. Jumat (13/12/2019), telah rilis trailer terbaru film garapan Angga Dwimas Sasongko ini di akun Youtube Visinema Pictures.

Film yang diadaptasi dari novel karya Marchella FP ini mengisahkan tentang keluarga Narendra yang memiliki tiga orang anak bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda). Begitu pelik dan memilukan konflik yang dirasakan tiga bersaudara ini sebagai anak sulung, tengah dan bungsu.

Hal tersebut diakui Rio Dewanto yang berperan sebagai Angkasa sang anak sulung yang harus menjaga kedua adiknya, Aurora dan Awan. Rio mengatakan bukan hal mudah saat memerankan sosok Angkasa.

“Saat proses syuting gue nggak bisa menahan rasa haru itu karena gue merasa pilu banget jadi Angkasa.  Gue berada di dunia ini menurut gue, kok gue merasa kaya pilu banget ya. Konflik yang gue rasaian, rahasaia yang ada di keluarga gue. Tapi ketika gue nonton gue ngerasa kaya yang hhh.. kaya yang release aja gitu.  Wah ternyata gini ya, keluarga seperti ini,” ungkap Rio Dewanto saat berkunjung ke kantor KapanLagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Setiap Keluarga Punya Rahasia

Sesuai dengan taglinenya, “Setiap Keluarga Punya Rahasia”, film NKCTHI ini pun membuktikannya. Niken Anjani berperan sebagai seorang ibu di film ini pun mengakuinya. Ditambah lagi menurut Niken semua orang dapat relate terhadap kisah dari film terbarunya ini.

“Ceritanya lebih relate ke masa kini, jadi kaya dramanya masuk akal, konfliknya masuk akal. Aku merasa response yang udah kita terima itu benar-benar semua orang merasa relate. Ada yang relate ke ibunya, bapaknya, atau anak tengah atau anak nomor satu, juga anak bungsu. Jadi konfliknya itu masuk akal,” ujar Niken Anjani.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) bakal tayang pada 2 Januari 2020 mendatang. Selain sebagai karya terbaru, film ini menjadi penanda 15 tahun perjalanan berkarya seorang Angga Dwimas Sasongko. Sutradara dan penulis naskah film ini juga kembali berduet dengan produser sekaligus istri tercintanya, Anggia Kharisma. Seperti yang diketahui, sebelumnya Anggia telah melahirkan banyak karya di antaranya Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara.

Bertabur bintang di film NKCTHI. Di antaranya adalah Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Chicco Jerikho, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri dan Ardhito Pramono.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading