Sukses

Entertainment

Berharap Tak Berpisah Jadi Anthem Party Internasional di DWP 2019

Fimela.com, Jakarta DWP 2019 sukses terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dilangsungkan pada 13-15 Desember, sederet keseruan silih berganti memanjakan para penikmat musik.

Nama-nama 'harum' yang tampil di DWP 2019 antara lain Yellow Claw, Zedd, Calvin Harris hingga Martin Garrix. Namun yang tak kalah semarak adalah kejutan dari duo DJ dan produser Blasterjaxx.

Dalam aksinya di DWP 2019 malam pertama, Blasterjaxx mempersembahkan setlist menarik. Salah satunya dengan lagu lawas yang belakangan ngehits lagi di kalangan anak muda Jakarta. 

Anthem Anak Jaksel

Tampil di panggung utama, Garuda Land, Blasterjaxx membuat suasana semarak dengan lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan Reza Artamevia. Lagu ini setahun terakhir jadi primadona di kalangan anak muda Jakarta, terutama di kawasan Jakarta Selatan.

Lagu tersebut jadi anthem party internasional di DWP 2019, dengan balutan nuansa koplo. Tak hanya penonton lokal, sebagian besar penonton turut menikmati suguhan tersebut sembari mengabadikannya di media sosial.

Tinggalkan Kesan

Blasterjaxx menikmati sambutan hangat para penonton di Indonesia. Ia pun mengabadikan keseruan tampil di DWP 2019 melalui akun Instagramnya @blasterjaxx.

 
 
 
View this post on Instagram

JAKARTA❤️

A post shared by Blasterjaxx (@blasterjaxx) on

Tepat di momen menarik tersebut, ia menunjukkan antusiasme penonton yang memenuhi Garuda Land. Postingan tersebut juga dibanjiri pujian dari para penikmat musik yang hadir maupun yang hanya bisa menyaksikan keseruannya lewat dunia maya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading