Harapan Syahrini pada Tahun 2020

Musa Ade18 Des 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Di penghujung 2019, Syahrini sudah mempunyai harapan kehidupannya pada 2020. Tahun depan, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 berharap masih tetap diberikan waktu dan kesehatan agar dapat menjalani aktivitasnya sebagai selebriti dan istri yang baik.

Hal tersebut disampaikan Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019). "Pastinya bisa diberikan kesehatan, terus mendukung suami, menghormati pekerjaan, dan cita-cita saya dikabulkan," kata Syahrini.

Walaupun terlihat sudah mempunyai segalanya, Syahrini mengaku masih sangat banyak impian yang belum terwujud pada 2019. Untuk itu, ia berharap dapat menggapai impiannya pada 2020 mendatang. "(Cita-cita) Kalau ditulis banyak banget. Didoain aja pokoknya supaya terkabul," ujarnya.

Ingin Punya Momongan

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack mesra (Instagram/princessyahrini)

Syahrini tak menyebutkan secara detail impian yang belum terwujud. Namun dari banyaknya impian tersebut, salah satunya adalah ingin punya momongan.

"Itu (punya anak) salah satunya," kata Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat dikabarkan berbadan dua. Namun setiap dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, ia selalu mengelak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓