Sukses

Entertainment

Joyful Salebration Manjakan Pengunjung dengan Diskon Belanja dan Panggung Musik

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, suasana natal dan tahun baru menghadirkan keceriaan tersendiri. Dan untuk menambah kehangatan Summarecon Mall Bekasi menggelar Joyful Salebration dengan beragam keseruan.

Digelar pada 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Jofyul Salebration menawarkan sensasi belanja yang sayang untuk dilewatkan. Selain mengadakan program belanja, pengunjung juga bisa menikmati penampilan para musisi ternama tanah air.

Akan ada program One Day Sale pada 21 dan 28 Desember 2019 yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB. Terdapat banyak pilihan promo juga potongan harga hingga up to 70% dari puluhan tenant partisipan. Selain itu, bagi pengunjung yang merupakan member SMB Friendship Card dan berada dalam Top Spender teratas, berhak mendapatkan hadiah langsung 2 unit Samsung Galaxy A50 dan voucher belanja SMB senilai 5 juta rupiah untuk dua orang pemenang.

Jangan lupa juga untuk mencoba keseruan Spin The Wheels setiap hari Senin-Kamis (weekdays), para pengunjung yang berbelanja minimal 500 ribu rupiah mendapatkan kesempatan memutar satu kali spin the wheels untuk mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja SMB, voucher tenant dan merchandise. Dapatkan juga diskon potongan sebesar 20% untuk pembelian voucher belanja Summarecon Mall Bekasi dalam program SMB Voucher Sale. Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja minimum 1 juta rupiah juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand Prize 1 unit iPhone 11.

Pesta Musik

Panggung musik akan jadi daya tarik yang tak kalah kuat di Joyful Salebration. Sejumlah penyanyi dan musisi tanah air siap menghibur dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Andmesh Kamaleng jadi artis pertama yang tampil pada 14 Desember 2019 kemarin, disusul Lalahuta dengan sajian musik soulful mereka pada 21 Desember. Tak ketinggalan pula Ardhito Pramono turut memeriahkan acara pada 28 Desember, dan puncaknya Ari Lasso di malam tahun baru.

Untuk paket tahun baru, harga tiket dijual mulai dari Rp 500.000 (Blue), Rp 600.000 (Yellow) dan Rp 700.000 (Red) yang sudah termasuk dinner package dari restoran Koba BBQ dan souvenir yang menarik. Untuk tiket dapat dibeli secara langsung di ticket booth Customer Care counter Lantai 1 dan Lobby The Oval lantai dasar atau melalui penjualan ticket online di www.malbekasi.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading