Sukses

Entertainment

Selena Gomez Ungkapkan Kriteria Pria Idamannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki selera dan kriteria tersendiri dalam mencari pasangan, begitu juga dengan Selena Gomez. Baru-baru ini, pelantun “Come and Get It” itu baru saja mengungkap kriteria yang diidamkannya dari seorang pria.

Dalam sebuah wawancara bersama Capital FM, penyanyi berusia 27 tahun itu diminta menasihati Jason Derulo soal asmara. “Jadi, apa nasihat terbaikmu untuk seorang pria yang datang untuk menemui seorang wanita untuk pertama kalinya?” tanya penyanyi berusia 30 tahun. “Bagaimana kamu ingin didekati? Apa pendekatan terbaik yang bisa diberikan oleh seorang pria?” lanjutnya.

“Aku suka situasi grup. Jadi, aku menemukan apa yang membuatku nyaman. Mungkin jika mereka seseorang yang kutahu dari orang yang kutahu,” jawab Selena Gomez.

Tidak hanya menjawab pertanyaan Jason, Selena melanjutkan perkataannya dengan menyebutkan kriteria pria idamannya. “Aku suka yang tulus, kamu tahu? Aku merasa ketika aku bertemu seseorang untuk pertama kalinya, aku bisa katakan bahwa aku bertemu dengan seseorang yang menginginkan sesuatu. Dan aku bisa mengatakan bila mereka grup yang baik dan keren,” jelas Selena Gomez.

Mencari Ketulusan

“Aku suka yang lucu. Aku tidak suka yang sombong. Aku tidak suka yang suka pamer. Aku suka yang menyenangkan dan senang berpetualang, namun benar-benar sederhana dan keren,” tambah Selena.

Selena juga menambahkan bahwa ketulusan merupakan hal terpenting baginya. “Aku lebih memilih untuk didekatkan dengan cara yang natural,” tutur Gomez. “Dan aku berharap siapapun yang hendak melakukannya benar-benar tertarik padaku, bukan namaku. Jadi, ini cukup sulit, tapi ini merupakan jalan terbaik.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading