Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Bebas Bersyarat, Publik Jadi Heboh

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol muncul di gala premier film Habibie dan Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. Tentu saja kehadiran cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini membuat tamu undangan terkejut. Hanung Bramantyo pun terang-terangan bertanya bagaimana ia keluar dari RSKO Cibubur Jakart Timur.

"Saya memeluk Jefri Nichol erat. Saya tanya dengan lugas 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat,'" jelas Hanung Bramantyo seperti dilansir dari Liputan6.com.

Penggemar Jefri Nichol yang menanti di lokasi gala premier Habibie dan Ainun 3 pun berkali-kali meneriakkan. "Jefri Nichol! Jefri Nichol!". Tak ayal kehebohan pun menjalar ke dunia maya.

Aktivitas di Twitter

Jefri Nichol mulai aktivitas di media sosial dengan menyukai beberapa cuitan yang mengucapkan selamat datang kembali di film Indonesia. Ia juga me-retweet video pernyataan Reza Rahadian.

Di video itu, Reza Rahadian berujar, "Hal yang paling bikin saya bahagia, saya bisa melihat wajah Jefri Nichol,". Cuitan pertama Jefri Nichol direspons lebih dari 10 ribu warganet dan disukai 38 ribu orang lebih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading