Banyak Makan, Nagita Slavina Hamil?

Musa Ade18 Des 2019, 17:24 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 17:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan di Eropa. Setelah sebelumnya berkunjung Prancis, Raffi dan tim terbang ke Swiss. Selama di Swiss, mereka berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di sana.

Walaupun di tengah cuaca yang dingin, tidak menyurutkan niat Raffi dan Nagita serta tim untuk jalan-jalan di Zurich, Swiss. Namun ada pemandangan menarik selama di Swiss. Nagita Slavina lebih banyak makan selama berada di Swiss.

Saat berada di Swiss, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendatangi sejumlah restoran. Namun rupanya di momen akhir tahun ini banyak restoran yang penuh karena sudah dipesan.

Hingga akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta mendapat sebuah tempat makan. Mereka menikmati beragam makanan di sana. "Kita dari kemarin makan engga jelas. Hari ini baru bener makan. Engga ketemunya nasi, ketemunya risotto ya lumayan. Kita mau lanjutin jalan-jalan lagi," kata Nagita.

Hamil?

Dikabarkan Hamil, Ini 6 Potret Terbaru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Romantis
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Romantis. (sumber:Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina yang banyak makan, mengundang banyak pertanyaan para asisten dan tim Rans. Awalnya Abrar bertanya kepada Merry terkait perilaku Nagita yang banyak makan.

"Emang bener kamu mau menghabiskan itu? Emang ga takut gemuk?" tanya Merry kepada Nagita. "Kamu tahu nggak kenapa mbak Gigi banyak makan? Kan lagi," ucap Abrar. menimpali. "Lagi apa, Lagi hamil?" kata Merry.

Reaksi Nagita Slavina

Dikabarkan Hamil, Ini 6 Potret Terbaru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Romantis
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Romantis. (sumber:Instagram/raffinagita1717)

Merry terlihat yakin jika Nagita sedang program hamil anak kedua. Pasalnya beberapa hari terakhir selama perjalanan keliling dunia, Nagita dan Raffi tampak mesra. Bahkan Rafathar diminta untuk tidur bersama Merry.

"Oh iya pantesan dari kemarin (memeragakan sikap mesra) di hotel. Terus Rafathar disuruh tidur sama aku," kata Merry.

Nagita pun tampak malu mendengar ucapan Merry. Ia pun terlihat berlalu sembari mengajak jalan-jalan lagi. "Yu ah jalan yu ah," kata Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓