Sukses

Entertainment

Main Film, Olivia Jensen Terkenang Pengalaman Pribadi saat Menghadiri Undangan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menjauh dari dunia hiburan tanah air, Olivia Jensen kembali dengan project terbarunya. Oliv, sapaan akrabnya segera muncul di layar lebar lewat film drama komedi berjudul Temen Kondangan.

Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Olivia Jensen berperan sebagai Fitri. Film Temen Kondangan sendiri bercerita tentang pentingnya membawa pasangan ke sebuah pesta pernikahan, terutama pernikahan mantan kekasih.

Perempuan 26 tahun itu mengungkapkan, tema yang diangkat dalam film Temen Kondangan memang terbilang cukup unik. Meski begitu, diakui Olivia Jensen, hal tersebut sangat relate dengan kehidupan nyata, terutama bagi kaum muda yang mendapat undangan dari mantan kekasihnya.

"Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau nggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," ujar Olivia Jensen saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Pengalaman Masa Lalu

Lebih lanjut, menurut ibu satu orang anak itu juga menceritakan pengalaman yang pernah ia alami saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Kala itu, ia mengaku sempat bertemu dengan mantan kekasihnya dalam sebuah acara yang sama.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat Olive sempat merasa gugup. "Ada pengalaman yang nggak bisa gue lupain. Jadi, pas waktu datang ke undangan pernikahan, eh ketemu mantan. Itu bikin deg-degan banget," katanya.

Menganggap pentingnya membawa teman atau pasangan saat menghadiri undangan pernikahan, Olivia Jensen bahkan sampai memiliki prinsip yang terbilang cukup unik.

"Mending nggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi nggak ada teman," pungkasnya sambil tersenyum.

Tentang Film

Film Temen Kondangan sendiri bercerita tentang Kisah perempuan cantik bernama Putri (Prisia Nasution) yang  mendapatkan undangan pernikahan dari Dheni. Dheni adalah mantan pacar Putri yang dimainkan oleh Samuel Rizal.

Film Temen Kondangan sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada akhir Januari 2020 mendatang. Selain yang sudah disebutkan, nama-nama lain yang juga ikut terlibat didalamnya antara lain Gading Marten, Kevin Julio, dan sejumlah nama lainnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading