Guru-Guru Gokil, Film Kolaborasi Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten

Musa Ade18 Des 2019, 18:24 WIB
Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Pada 2020 mendatang, akan ada satu pilihan film keluarga yang menarik yaitu Guru-Guru Gokil. Film ini sendiri dibintangi oleh dua nama yang populer di dunia film Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten.

Film ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga lantaran mengisahkan tentang pendidikan yang pastinya dekat dengan kehidupan nyata.

Meskipun membahas tentang dunia pendidikan, akan tetapi film Guru-Guru Gokil ini ternyata bergenre komedi. Lantas apa yang menarik dari film Guru-Guru Gokil? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dian Sastro Jadi Guru

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo menjadi produser film Guru-Guru Gokil (Kapanlagi.com)

Di film Guru-Guru Gokil, Dian Sastro akan berperan sebagai seorang guru. Tak hanya berakting, ia juga menjadi produser untuk film ini.

Pada 12 September 2019 lalu, ia melakukan Pres Conference dan Cast Reveal di Go-Work, Millenium Centennial Center. “Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film yang menceritakan tentang guru. Padahal sudah banyak film di Indonesia yang bercerita tentang lingkungan sekolah, namun selama ini film-film tersebut lebih menceritakan kegiatan sekolah dari sudut pandang murid. Sementara kehidupan guru-guru pun sangat menarik dan kami ingin memberikan perhatian lebih pada keunikan tersebut,“ jelas Dian.

Gading Marten Jadi Guru Ambisius

Salah satu adegan film Guru-guru Gokil. (Foto: Dok. BASE Entertainment)
Salah satu adegan film Guru-guru Gokil. (Foto: Dok. BASE Entertainment)

Dalam film ini, Gading Marten berperan menjadi Pak Taat. Karakternya sangat ambisius. Sayangnya ia kerap kali gagal untuk mencapai tujuannya.

Meskipun sering gagal, akan tetapi Pak Taat tetap mendidik dan mengajar anak muridnya dengan penuh perjuangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓