Sukses

Entertainment

Rilis Teaser, Red Velvet Siap Suguhkan Comeback Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 masih akan diwarnai oleh comeback girl group asal SM Entertainment, Red Velvet. Dalam waktu dekat Irene Cs akan merilis karya terbaru mereka yang berjudul The ReVe Festival: Finale.

Menurut pengumuman yang diunggah di media sosial, Red Velvet akan merilis EP dan single barunya pada 23 Desember 2019 nanti. Akan ada video musik dari Psycho, lagu yang dipilih menjadi title track di comeback kali ini.

Beberapa teaser pun sudah dirilis, menunjukkan konsep menarik yang disajikan Red Velvet. Uniknya, ada sentuhan Halloween yang dapat ditemukan di teaser-teaser awal, seperti gaun transparan putih dan pemotretan bernuansa agak menyeramkan.

Teaser Individu

Sejauh ini setidaknya ada 3 teaser individu yang dirilis SM Entertainment. Dimulai dari Yeri, Wendy dan yang terbaru Seulgi. Ketiganya memiliki tema dan konsep yang agak berbeda, tapi juga dengan beberapa persamaan.

Yeri membawa nuansa yang agak spooky dengan dress dan lampu yang ia bawa. Sementara Wendy tampil menawan lewat background cerah dan tatapan serta posenya yang memikat.

Sementara Seulgi kembali mengusung tema gelap dengan latar belakang taman dan tatapan yang nanar. Fans dibuat campur aduk menyaksikan teaser para member Red Velvet kali ini.

Teaser Misterius

Terlepas dari pesona misterius Red Velvet, para netter juga dibuat penasaran dengan artwork comeback mereka. Terdapat gambar sebuah rumah dengan berbagai macam makhluk, termasuk empat manusia.

Fans bertanya-tanya kenapa hanya ada 4 orang di dalam rumah tersebut, padahal Red Velvet memiliki 5 member. Untuk sementara tahan rasa penasaranmu ya, tunggu comeback mereka 23 Desember nanti.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading