Sukses

Entertainment

Lakukan Afeksi di Ruang Publik, Kate Middleton Tolak Tindakan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pasangan kekasih yang suka menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik, dan hal tersebut juga mewarnai kehidupan rumah tangga Kate Middleton dengan Pangeran William. Namun baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut menolak saat sang suami melakukan afeksi kepadanya di ruang publik.

Ya, hal tersebut terjadi saat keduanya muncul di acara “A Berry Royal Christmas, yang ditayangkan di televisi nasional Inggris pada 16 Desember lalu itu. Di acara tersebut, Kate terlihat menolak tindakan mesra William yang hendak menyentuh bahu Kate.

Melansir laman US Weekly, saat itu Pangeran William hendak menyentuh Kate Middleton. Namun dengan sigap Kate menolehkan bahunya dan menjauh dari jangkauan William. Tindakan yang disaksikan oleh sebagian besar warga Inggris itu membuahkan komentar dari para penontonnya.

Komentar Warganet Atas Tindakan Kate Middleton kepada Pangeran William

Dengan potongan klip yang tersebar luas melalui internet, warganet tak tahan cuitkan pendapatnya atas momen yang disaksikannya tersebut. “Acara yang bagus pasangan yang menawan, apakah seseorang melihat Kate menyikut tangan Will dari bahunya??? #ABerryRoyalChristmas,” cuit seorang warganet dikutip dari laman US Magazine.

Tak sedikit dari warganet yang menganggap momen tersebut sebagai momen yang cukup canggung. “Apa yang baru saja terjadi di sini???? Ouch,” cuit akun @SoniaJacGarcia. “Canggung! Terlalu canggung!! Mereka seharusnyaa memotong momen tersebut,” tambah pemilik akun Twitter @Jackiedalle.

Selain menganggap bahwa tindakan tersebut canggung bagi sepasang kekasih, nampaknya banyak warganet yang berada di pihak Kate. “Mereka memang seharusnya tidak memperlihatkan PDA,” tulis @happyhourCT di Twitter. “Mengapa orang tidak bisa memperhatikan bahwa kenyataannya Kate menganggap bahwa PDA merupakan hal yang tidak pantas di acara tersebut,” tulis lainnya dikutip dari laman Fox News (17/12/19).

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading