Sukses

Entertainment

Jenguk Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Bunga Citra Lestari menyempatkan untuk menjenguk Vidi Aldiano yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Vidi baru saja menjalani operasi kanker ginjal. Untuk itu, ia tetap harus menjalani rawat inap dalam beberapa hari di rumah sakit.

Hanya memiliki waktu libur satu hari, BCL pun menyempatkan untuk datang ke Singapura menjenguk Vidi. Melalui akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan potret kala ia bersama dengan Vidi.

Menjenguk Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari mengaku memanfaatkan hari liburnya untuk terbang ke Singapura. "Ada satu hari break langsung berangkat ke Singapore jengukin @vidialdiano," kata Bunga di Instagram.

Doa BCL dan Banjir Pujian

Dalam postingannya itu, BCL menulis pesan doa untuk Vidi supaya cepat sembuh. "Speedy recovery yaaa Vid.. Love you," tulis BCL.

Menjenguk Vidi di Singapura, Bunga Citra Lestari dibanjiri pujian dari warganet. "Ka unge tuh org nya baik bgt ya," kata @itsme_mutianda. "1 hari break langsung ke spore.. ini beneran teman yang baik," kata @januarway. "Mbak bunga...is your best friend & your is very kind," kata @valerie_raii.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading