Sukses

Entertainment

Rayakan 13 Tahun Berkarier, RAN Gelar Showcase 'Rahasia' di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN telah memasuki usia 13 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Sebagai bentuk perayaan, Rayi, Asta, dan Nino akan menggelar sebuah showcase berkonsep unik.

Bertajuk 'RAN Menyanyikan Album RAN For Your Life', acara tersebut akan digelar pada 27 Desember 2019. Dibilang unik, lantaran RAN akan menghidupkan lagi lagu-lagu yang ada di album pertama mereka yang sudah hampir tak pernah lagi dibawakan.

"Kita akan ada showcase RAN bawakan lagu album pertama. Jadi, RAN di showcase itu akan menyanyikan lagu di album pertama, tepat di tanggal perilisan album pertama," kata Nino saat konferensi pers di Stadion Madya, kawasam GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

Nostalgia

Mengenai konsep showcase yang cukup unik di mana mereka hanya akan membawakan 11 lagu yang terdapat di album RAN For Your Life, nyatanya ada alasan tersendiri. Nuansa nostalgia dengan para pendengar lama menjadi alasan RAN akhirnya memilih konsep tersebut.

"Karena album pertama RAN itu adalah album pembuka untuk karya RAN yang lain. Klo nggak ada album itu, mungkin RAN nggak bisa selama sekarang berkarier. Jadi ini bentuk rasa syukur kita," tambah Nino.

"Banyak juga RANners (sebutan penggemar RAN) yang sejak album pertama ikut kita manggung, tapi sekarang mungkin sudah banyak yang sudah bekerja. Ini jadi ajang juga buat mereka yang dulu udah sering banget nontonin kita mendengarkan lagu kita. Jadi di satu sisi ada nostalgia," timpal Rayi.

Meski hanya akan membawakan lagu-lagu yang ada di album pertama, nyatanya RAN tetap menyiapkan suguhan spesial dalam penampilannya nanti. Bekerjasama dengan Pantesin.id sebagai fasilitator dalam penjualan tiket, Rayi, Asta, dan Nino menjanjikan konsep intimate yang benar-benar dekat dengan para penggemarnya.

"Kita memang pengen intimate sih sebenernya sama pendukung musiknya RAN. Kita yakin kita udah tahu jumlah orang yang hadir. Jadi kita bisa kira-kira lah seberapa seru acaranya. Ekspektasi kita sih semua orang bisa senang dan enjoy," tutur Nino RAN.

Lokasi Rahasia

Sampai saat ini, penjualan tiket showcase perayaan 13 tahun RAN diklaim sudah sold out. Sayangnya, mereka masih enggan memberi tahu dimana showcase tersebut akan berlangsung.

"Masih rahasia (lokasi penyelenggaraan). Memang kita sengaja merahasiakan tempatnya. Yang jelas di Jakarta, jadi surprise showcase gitu," pungkas Nino.

"Mungkin H-1 baru kita beri tahu via email," timpal Rayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading