Sukses

Entertainment

Resolusi Hidup Atiqah Hasiholan di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan memiliki satu resolusi hidup yang ingin ia wujudkan di tahun 2020 mendatang. Sebenarnya, keinginannya untuk menjalani pola hidup sehat sudah berusaha dilakukan sepanjang 2019 ini. Namun keinginannya tersebut masih kerap terhalang inkostensi.

Menjelang 2020, istri dari Rio Dewanto pun bertekad untuk lebih memperbaiki gaya hidupnya dengan lebih konsisten menjalani berbagai pola hidup sehat.

"Banyak banget ya resolusinya. Kesehatan sih, Jadi pengen fokus ke gaya hidup," ujar Atiqah Hasiholan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Gaya hidup saya masih berantakan, masih belum konsisten segala sesuatunya. Mencoba untuk sehat kalau tahun ini, kalau tahun depan harus sehat beneran," lanjut Atiqah Hasiholan.

Untuk Keluarga

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga menjelaskan, menurutnya saat ini memiliki gaya hidup sehat memang sebuah prioritas. Tak dipungkiri oleh Atiqah, tekadnya untuk lebih konsisten lagi menjaga kesehatan tak terlepas faktor keluarga.

Menurut Atiqah, memiliki hidup yang sehat tentunya akan sangat bermanfaat untuk berbagai aktifitas yang dijalani. Terlebih, ia ingin menjadi ibu yang bisa merawat anak-anak sampai mereka tumbuh dewasa nantinya.

"Kesehatan itu paling penting karena ya bagi aku kesehatan mencakup semuanya ya. Buat diri aku juga, buat anak aku kedepannya juga kalau aku sehat," paparnya.

Soal Karier

Selain resolusi secara pribadi, Atiqah juga mengatakan di 2020 nanti kariernya akan kembali dipenuhi beberapa pekerjaan terkait predikatnya sebagai aktris. Setidaknya, ada satu film yang ia bintangi bertaraf internasional yang akan tayang pada tahun depan.

"Kalau (pekerjaan) 2020 ada film hollywood ya akan tayang di 2020, terus ada series juga di goplay. Ya kerjaan-kerjaan nyari duit lah," pungkasnya sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading