Sukses

Entertainment

Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tak seperti selebritas pada umumnya yang sudah memiliki agenda khusus untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan berlibur, Nadine Chandrawinata memilih untuk merayakan momen spesial tersebut di Jakarta. Nadine pun mengakui, ia dan suaminya, Dimas Anggara tak memiliki rencana khusus untuk menghabiskan momen liburan panjang tahun ini.

Hal tersebut dikatakan kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata itu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kalau Natal karena Dimas lagi syuting film, jadi kita nggak kemana-mana, di Jakarta aja, karena di rumah lagi direnov juga, kita mau rapiin semuanya," ungkap Nadine Chandrawinata.

Bersama Keluarga

Sampai saat ini, Nadine Chandrawinata pun mengaku tak memiliki rencana khusus untuk berlibur saat Natal dan Tahun Baru. Ia menegaskan, tahun ini ia dan Dimas Anggara ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta.

"Tahun ini sama keluarga," singkatnya.

Siapkan Kado

Meski kemungkinan besar tak melakukan perayaan khusus saat Natal dan Tahun Baru kali ini, namun menurut Nadine, ia dan sang suami tetap memiliki tradisi khusus yang harus dijalani. Bahkan, mereka mengatakan sudah jauh-jauh hari mengumpulkan kado untuk tradisi tukar hadiah saat momen Natal.

"(Kado Natal) Aku udah cicil lama, aku nggak mau di dekat-dekat baru heboh. Dalam satu tahun aku nyicil beli kado untuk keluarga, buat teman, karena ada acara tukar kado udah aku siapin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading