Rencana Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Habiskan Liburan Tahun Baru

Rivan Yuristiawan19 Des 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Libur panjang Natal dan Tahun Baru biasanya diiringi oleh sejumlah rencana para selebritas tanah air untuk mengabiskan waktu liburannya. Atiqah Hasiholan pun ternyata sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen santai itu bersama keluarganya.

Meski sampai sekarang belum ada planning matang terkait destinasi liburan yang akan dihabiskan bersama suaminya, Rio Dewanto dan Salma, anaknya, namun Atiqah Hasiholan sudah memiliki destinasi favorit yang dianggapnya cocok. Pulau Dewata Bali menurut anak dari Ratna Sarumpaet itu merupakan tempat yang paling masuk akal untuk dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru.

"liburan sih pengennya (saat Natal dan Tahun Baru), sama keluarga pastinya. Mungkin ke Bali, mungkin," ungkap Atiqah Hasiholan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Main di Pantai

[Fimela] Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan jumpa pers debutnya sebagai sutradara film pendek berjudul POSI(+)IF di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) . (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)

Alasan Atiqah Hasiholan ingin mengunjungi Bali sebagai destinasi liburannya tak lain salah satunya untuk membahagiakan Salma. Dikatakan Atiqah, Salma saat ini memang selalu meminta untuk bermain air di tepi pantai, dan Bali dianggapnya cocok untuk mewujudkan permintaan sang buah hati.

"Kalau sekarang dia lagi berulang-ulang mau ke pantai, 'Salma mau ke pantai, Salma mau ke pantai'," terangnya kemudian.

Tak Ada Tradisi Khusus

[Fimela] Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan jumpa pers debutnya sebagai sutradara film pendek berjudul POSI(+)IF di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) . (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga menuturkan jika hampir setiap tahunnya ia dan sang suami tak memiliki tradisi khusus merayakan pergantian tahun. Bahkan, tahun lalu mereka hanya menghabiskan momen-momen pergantian tahun di rumah lantaran keadaan yang tidak mendukung.

Maka dari itu, Atiqah Hasiholan pun berharap tahun ini saat sang anak sudah semakin besar, ia bersama keluarga kecilnya bisa menikmati suasana ramai saat detik-detik menjelang pergantian tahun di Bali.

"Nggak ada (tradisi khusus), kami basi. Kemarin juga di kamar aja tidur karena Salma masih kecil juga waktu itu kan. Kalau sekarang dia udah bisa nikmatin kembang api dan yang lainnya, jadi ya mencari keramaian lah supaya Salma bisa nikmatin malam tahun baru juga," pungkas Atiqah Hasiholan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓