Sukses

Entertainment

Sempat Bertengkar, Kanye West dan Jay Z Kembali Berteman

Fimela.com, Jakarta Acara pesta kerap disebut sebagai tempat pemersatu dan baru-baru ini hal tersebut terjadi pada Kanye West dan Jay Z, saat keduanya hadir di pesta ulang tahun Diddy yang ke-50.

Sebelumnya, Kanye dan Jay Z kerap kali dikabarkan tidak berjalan dengan baik lantaran kasus keuangan yang terjadi beberapa tahun lalu. Meski begitu kini keduanya terlihat harmonis dan akrab seperti tak ada lagi masalah yang terjadi diantara mereka.

Selain bercengkrama, keduanya juga terlihat tertawa bersama sambil bersalaman. Melansir dari sumber TMZ (17/12/19), terkait masalah yang pernah terjadi, Kanye West dan Jay Z telah melakukan kesepakatan untuk menyelesaikan perselisihan di masa lalu, dan kini keduanya juga dikabarkan telah melupakan perdebatan tersebut.

Konflik Hubungan Jay Z dan Kanye West

Pada tahun 2017 silam, Kanye West menyatakan putus hubungan dengan layanan streaming lagu milik Jay Z, yakni Tidal. Suami dari Kim Kardashian itu pun juga akui bahwa dirinya sempat meminjam uang kepada Jay Z sejumlah US$3.5 juta atau Rp49 miliar.

Tak hanya itu, konflik di antara keduanya juga terjadi saat Kanye West mempermasalahkan ketidakhadiran Jay Z di acara pernikahannya bersama dengan Kim Kardashian pada tahun 2014.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading