Sukses

Entertainment

Liburan Awal Tahun, Astrid Tiar Pilih Tetap Kerja

Fimela.com, Jakarta Saat awal tahun, sebagian orang memilih untuk libur dari pekerjaan sejenak. Hal itu dilakukan agar bisa berkumpul dengan keluarga serta orang tersayang, namun hal tersebut tak berlaku bagi Astrid Tiar.

Ditemui di acara Shopee 12.12 Birthday Sale, ibu dua anak itu mengaku takkan berlibur dengan keluarganya di musim liburan ini. Justru ia memilih tetap bekerja.

"(Nggak jalan-jalan) ibunya masih kerja," ujar [Astrid Tiar](3909874/ ""), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ganti Liburan di Bulan Juli

Astrid Tiar menjelaskan alasannya tidak memilih liburan dengan keluarga. Satu diantaranya, karena waktu liburan awal tahun hanya sebentar saja.

"Kalau liburan aku selalu sama keluarga di Juli, karena yang paling panjang liburan sekolahnya kan, sampai satu bulan jadi bisa dimanfaatkan. Kalau liburan Natal kan paling dua Minggu. Jadi kalau mau liburan agak mepet waktunya," tutur Astrid Tiar.

Sedikit Bicara Natal

Pada kesempatan itu, Astrid juga berbicara sedikit mengenai persiapan Natal. Menurutnya, ia akan merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu bersama keluarga tercinta.

"Persiapannya ya pasti makanan yang selalu ada setiap tahunnya seperti Kalkun. Setelah itu paling Gereja, kumpul sama keluarga, apalagi tahun ini di rumahku, tahun baru baru di rumah suami," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading