Ditemani Istri, Delon Tak Rayakan Natal Sendiri

Syifa Ismalia21 Des 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Delon dan Aida Chandra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih dikenal Delon kini tengah merasa bahagia. Karena momen Natal kali ini ia takkan melewatinya sendiri, namun ada sang istri, Aida Chandra yang akan menemani.

"Saya tidak sendiri tahun ini. Di samping saya ada wanita yang cantik, luar dalamnya cantik, yang menemani saya tahun ini Natalan," ungkap Delon saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Delon juga mengatakan bahwa Aida adalah kado terindah di Natal kali ini. Pasalnya ia memang selalu berdoa mendapatkan istri yang baik hati.

"Ya doa saya terjawab sama Tuhan, jadi saya selalu bilang 'Tuhan kasih jodoh yang benar-benar sayang sama saya, yang cinta sama saya, yang benar-benar bisa habiskan masa tua bersama, kita saling cinta, kita saling gila bareng bisa, bisa jadi temen juga'. Akhirnya Tuhan jawab doa saya akhirnya dikasih dia (Aida)," jelas Delon.

Kumpul Bersama Keluarga

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Baik Delon maupun Aida mempunyai tradisi yang sama saat merayakan Natal, yaitu menjalankan ibadah di gereja dan makan bersama keluarga.

"Malam Natal di Jakarta (rencananya). Kalau pergi (ke suatu tempat), ibadah Gerejanya yang di sana, tetap harus ke gereja," ujar penyanyi Karena Cinta itu.

"Hampir sama sih, malam natal pasti ngumpul sama family, makan bersama, terus jam 10 malam kita ke Gereja. Kalau tahun ini sama suami," timpal Aida di tempat yang sama.

Tukaran Kado

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Layaknya orang-orang yang merayakan Natal, nantinya pasangan ini akan saling tukar kado. Namun saat ditanya, keduanya enggan menjawab.

"Iya nanti akan tukar kado, tapi ada deh. Kalau dikasih tahu malah jadi nggak kejutan untuk Delon dong," kata Aida.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓