Sukses

Entertainment

Jessie J dan Channing Tatum Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Kemesraan kerap kali terlihat dalam hubungan antara Channing Tatum dengan Jessie J. Namun baru-baru ini, pasangan tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta mereka setelah satu tahun berpacaran.

“Channing Tatum dan Jessie J telah putus sekitar sebulan yang lalu,” ujar seorang sumber dikutip dari laman US Weekly. “Mereka masih tetap dekat dan menjadi teman yang baik.”

Lebih lanjut dalam laporan tersebut, Channing Tatum dan Jessie J terlihat bersama untuk terakhir kalinya pada akhir September lalu. Melansir laman Page Six (19/12/19), bintang film “Magic Mike” terlihat bersama saat hadiri penampilan Jessie di Rock in Rio sebelum dirinya mempersembahkan lagu mengenai Tatum di Los Angeles.

 

Awal Mula Hubungan Asmara Channing Tatum dengan Jessie J

Tatum yang diketahui sempat menikah dengan aktris yakni Jenna Dewan itu dikabarkan resmi melajang pada pertengahan tahun 2018 lalu. Pernikahan yang berjalan selama 9 tahun itu dikabarkan usai pada bulan April 2018 dan keduanya mengumumkan lewat akun media sosial.

Usai bercerai dengan Jenna, tak butuh waktu lama untuk Tatum berpaling ke perempuan lain. Pada bulan Oktober 2018, ayah satu anak itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Jessie J. “Ini merupakan hal baru, kasual, dan mereka bersenang-senang bersama,” dikutip sumber US Weekly.

Seiring berjalannya waktu, hubungan antara kedua pasangan baru itu pun semakin melekat. Tatum dan Jesse mengunggah berbagai foto bersama di Instagram, mulai dari foto perayaan ulang tahun hingga foto tanpa busana. Meskipun demikian, akun Instagram Jessie J saat ini pun telah bersih dari fotonya bersama sang mantan.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading