Sukses

Entertainment

NOAH hingga D'Masiv Akan Ramaikan Gempita 2020 di Ancol

Fimela.com, Jakarta Momen pergantian tahun menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. SCTV pun dengan setia menghadirkan panggung hiburan istimewa di setiap tahunnya lewat program Gempita.

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Gempita 2020 akan menjadi pesta hiburan akhir tahun yang dilengkapi dengan pesta kembang api terakbar. Disiarkan secara Live di SCTV sejak pukul 19.00 WIB. Gempita 2020 akan menghadirkan musisi papan atas seperti NOAH, Armada, Geisha, D'Masiv, dan Setia Band.

Tak hanya itu saja, acara yang akan dipandu host Andhika Pratama dan Yuki Kato itu juga akan menampilkan atraksi menegangkan dari magician Demian dan Russel Rich. Akan ada berbagai keseruan yang bisa kamu rayakan bersama di SCTV.

Kebanggaan SCTV Gelar Gempita

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan Kebanggaan SCTV dapat secara rutin berkolaborasi di malam pergantian tahun dengan Taman Impian Jaya Ancol.

"Komitmen kami selalu menyajikan kemasan hiburan komplit yang mampu menghibur penonton di Ancol maupun pemirsa di rumah yang merayakan pergantian tahun 2020," papar David.

D'Masiv X Geisha

Vokalis D'masiv mengaku senang bisa ikut di acara Gempita 2020 ini. Nantinya D'masiv akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari konser biasanya, termasuk saling tukar lagu dengan Geisha yang juga akan tampil.

"Senang ya, karena tahun baru buat musisi adalah lebarannya musisi karena konser ini ajang silaturahmi juga. Ada hal-hal yang baru, pasti seru D'Masiv bawakan lagu Geisha, kita tukar-tukaran lagu dan itu akan jadi kejutan. Jangan dimarahin kalau lagunya diobrak-abrik," kata Rian D'masiv, saat ditemui di Ancol, Jumat (20/12/2019).

Bagi penggemar genre musik dangdut, ada juga dangdut special di Floating Stage Pantai Festival.Dimeriahkan oleh Guyon Waton yang menghibur pada 28 Desember 2019 dan New Pallapa pada 31 Desember 2019.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading