Sukses

Entertainment

Tak Liburan, Indra Bekti Pilih Habiskan Malam Tahun Baru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Momen liburan Natal dan Tahun baru biasanya dijadikan para selebritas sebagai ajang yang tepat untuk berlibur. Tapi bagi presenter Indra Bekti, malam tahun baru kali ini tak ada agenda liburan lantaran harus menjalani pekerjaannya sebagai presenter di salah satu stasiun televisi.

Maka dari itu, ia dan keluarga memutuskan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan menginap di salah satu hotel berbintang yang ada di Jakarta.

"(Malam Tahun Baru) Karena ada pekerjaan di Jakarta, jadi tahun baruannya di hotel aja sama istri dan anak," kata Indra Bekti di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, (19/12/2019).

Tak Dikomplain

Keputusan Indra Bekti untuk mengambil pekerjaan saat malam tahun baru pun dianggapnya hal yang biasa. Istri dan anak-anaknya juga sama sekali tidak komplen lantaran keluarganya tidak ada agenda liburan.

"Setelah tahun baru ya jalan-jalan aja ke mall di Jakarta. Memang biasanya begitu. Alhamdulillah istri dan anak nggak komplain, jadi aman," terangnya.

Tetap Berkumpul

Bagi Indra Bekti, meski tak memiliki agenda liburan yang khusus namun nyatanya sama sekali tak mengurangi makna kebersamaan dengan keluarga saat momen pergantian tahun. Ia pun merasa bersyukur istri dan anak-anaknya memberikan dukungan penuh terhadap pekerjaannya sebagai public figure.

"Kalau tahun baru sih paling tahun lalu kita sambil kerja sambil liburan tuh, karena di Bali tahun lalu. Sekarang ini di Jakarta, dalam kota aja jadi yaudah lah seputar hotel, kemudian mall Jakarta aja lah gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading