Sukses

Entertainment

Cara Rachel Amanda Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono di NKCTHI

Fimela.com, Jakarta Artis peran Rachel Amanda ikut bermain di film karya terbaru Angga Dwimas Sasongko, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film itu ia berperan sebagai anak bungsu bernama Awan.

Di tengah masalah yang tengah dihadapi, tokoh Awan bertemu dengan pria bernama Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono. Kepribadian Kale yang hangat membuat sosok Awan jatuh hati.

Ditemui di screening film NKCTHI, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pun Rachel menceritakan bagaimana dirinya dan Ardhito Pramono membangun chemistry. 

Rachel pun mengatakan dirinya tak banyak kesulitan saat mendalami karakter dengan Dito. Pasalnya meskipun Dito dikenal sebagai seorang musisi, namun Dito memiliki latar belakang sekolah perfilman. 

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di filmnya love interest," ujar Rachel Amanda, Kamis (19/12/2019).

"Karena kan susah ya kalau tertutup, jadi butuh itu juga (sharing), gimana referensi dia kalau sama cewe seperti apa, banyak ngobrol dan reading itu penting sih, untungnya kita difasilitasi," tambah Rachel Amanda.

Diskusi Dialog

Rachel Amanda mengatakan sebelum pengambil gambar dimulai, biasanya ia dan Dito memang selalu bertukar pikiran, mengenai dialog yang akan mereka gunakan. 

"Misal dia sering banget diskusi soal dialog dia, ya sudah aku akan memberi perspektif menurutku. Tapi sisanya terserah dia, dan apa pun yang dia lakukan, dia tetep Kale kok," ucapnya.

Tentang Film NKCTHI

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale.

Kale adalah lelaki eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang parah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan sebagainya. Film tersebut akan tayang pada 2 Januari 2020.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang diangkat dari novel karya Marchella FP sekaligus produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia dan masih banyak lainnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading