Sukses

Entertainment

Angeline Jolie Berikan Anak-anak Waktu Bersama dengan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi sebuah tradisi untuk merayakan hari Natal bersama dengan keluarga. Meskipun telah bercerai, nampaknya tahun ini Brad Pitt dan Angelina Jolie akan rayakan Natal bersama.

Beberapa waktu lalu, Brad Pitt akui telah rencanakan untuk habiskan waktu liburan bersama keenam anaknya, yakni Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Vivienne dan Knox (11). Terkait hal tersebut, Jolie pun mengabulkan keinginan sang mantan suami.

"Angelina merasa bahwa itu merupakan hal yang penting untuk anak-anaknya untuk melihat ayahnya pada hari Natal, jadi ia memastikan bahwa dirinya akan tetap di Los Angeles untuk hari libur agar hal tersebut terjadi," tutur seorang sumber Hollywood Life (21/12/19).

Tak hanya habiskan waktu liburan bersama anak, Angelina Jolie pun dikabarkan akan habiskan liburan Natal dengan aktor berusia 56 tahun. "Mereka akan merayakan hari Natal bersama dengan anak-anak, seperti yang mereka lakukan di tahun sebelumnya dan pada tahun ini mereka akan melakukan hal yang sama," ujar sumber Hollywood Life.

Hubungan Kurang Harmonis

Pasangan yang berpisah pada 2016 lalu itu nampaknya tidak memiliki hubungan yang baik. Sampai saat ini keduanya masih harus menyelesaikan permasalahannya yang berkaitan dengan hak asuh anak-anaknya.

Aktor Ad Astra dan perempuan berusia 44 tahun itu diketahui telah bersama selama 12 tahun. Meskipun telah bersama lebih dari satu dekade, nampaknya hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie terpaksa berakhir lantaran sebuah perbedaan yang tidak dapat disepakati bersama.

 

Penulis: Anindita Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading