Sosok Ibu di Mata Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rachel Amanda

Anto Karibo23 Des 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Ibu adalah sosok yang tak tergantikan dalam hidup, begitu juga bagi para pemeran film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rachel Amanda.

Tepat pada Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, tiga aktor yang berperan jadi kakak beradik dalam NKCTHI ini bicara mengenai sosok ibu mereka masing-masing.

Rio Dewanto yang sudah menjadi seorang ayah dari satu putri, paling rindu masa ketika ia bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama sang ibunda.

"Yang dikangenin, pergi berdua saja sama ibu," kata Rio Dewanto dalam press rilis yang diterima Fimela.com baru-baru ini.

Tempat Curhat

Sementara Rachel Amanda kala ditanya tentang apa yang paling dirindukan dari ibu masing-masing, Rachel tanpa ragu langsung menjawab sang ibu adalah teman mengobrol terbaik, apalagi ketika ia sedang menghadapi masalah.

"Ngobrol-ngobrol, curhat, mendengar nasehat mama," ujar Rachel yang berperan sebagai Awan, si bungsu dari tiga bersaudara.

Bagi Rachel, ibunya kadang kala cerewet dan galak, tapi di luar semua itu, ibu adalah sosok pelindung yang selalu ada untuk buah hatinya.

[Fimela] Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda
Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda bicara tentang ibu (FOTO: Istimewa)

Selalu Dukung Karier

Sebagaimana keduanya, Sheila Dara mengatakan bahwa ibu adalah sosok yang sangat berpengaruh bagi kehidupannya saat ini, termasuk kelangsungan karirnya di dunia film.

"Karir aku pun mungkin agak sulit dijalani kalau enggak ada orangtua, enggak ada ibu," ujar Sheila.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

[Fimela] Film NKCTHI
Para pemain film NKCTHI yang bakal tayang pada 2 Januari 2020. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.  Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓